Agen BandarQ Terbesar
animasi bergerak gif
My Widget

Dikritik karena Pasif Saat Debat, Ma'ruf Amin Bilang Begini



NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.20.000


IND-OCE - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin menanggapi kritikan Amien Rais yang menyebut dirinya tidak banyak berperan dalam debat perdana Pilpres 2019.

Menurut Ma'ruf Amin, sang capres, Joko Widodo lebih banyak mengetahui persoalan di masa pemerintahannya.

"Ya itu tadi, saya kan wakil presiden (wapres), porsi utama itu presiden. Saya hanya menambah saja. Jangan seperti saur manuk (seperti burung yang saling bersautan), sini ngomong sana ngomong," kata Ma'ruf Amin, Jumat (18/1/2019).

Saat debat perdana Pilpres 2019 semalam, Ma'ruf mengatakan kritikan soal kinerja Jokowi dalam masa pemerintahannya lebih banyak berkembang. Untuk itu, Ma'ruf mengira dirinya tidak pantas untuk menjawab soal kritikan tersebut.

Baca Juga : Presiden PKS Kritik Pidato Prabowo, Sandi Tanggapi Santai

"Masalah yang banyak berkembang tadi malem itu masalah yang kebijakan yang sudah dilakukan Pak Jokowi, kan tidak pantas saya yang jawab, yang lebih tahu soal Pak Jokowi, nah gitu saya kira," bebernya, dikutib Detikcom.

Ma'ruf kemudian mengatakan porsi bicaranya dalam debat hanya terkait terorisme. Meski ada sedikit berbicara hal lain, ia mengatakan dirinya lebih fokus terhadap cara mengatasi terorisme.

"Jadi kalau masa lalu, yang kritik soal ini soal ini yang jawab harus Pak Jokowi, tapi dalam hal tertentu saja saya jawab. Dan memang porsi yang diberikan itu tentang terorisme, walaupun saya ngomong soal lain, ada soal difabel, disabilitas juga soal reformasi hukum dengan penataan regulasi. Tapi memang porsi saya bagaimana mengatasi terorisme ke depan, saya kira itu," tutur Ma'ruf.

Sebelumnya Amien Rais mengkritik Ma'ruf ketika acara debat selesai. Menurut politikus PAN itu, ada yang menonjol dalam debat, yaitu peran Ma'ruf Amin yang tidak banyak bicara selama debat berlangsung.

"Saya lihat memang ada yang menonjol. Yang menonjol itu hampir tak ada peran Kiai Ma'ruf Amin, saya melihat seperti itu. Kedua, Pak Prabowo terlalu santun, sama sekali tak mau nyerang balik, itu mungkin juga ada hikmahnya," ungkap Amien Rais.



Dikritik karena Pasif Saat Debat, Ma'ruf Amin Bilang Begini Dikritik karena Pasif Saat Debat, Ma'ruf Amin Bilang Begini Reviewed by Steffi on Januari 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

FANSPAGE

 
Pecinta Lendircafe
Closed group · 646 members
Join Group
ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir...