Agen BandarQ Terbesar
animasi bergerak gif
My Widget

Moeldoko: Pilih Pemimpin kok Coba-Coba

IND-OCE - Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin mengingatkan para relawan dan pendukung pasangan calon presiden- wakil presiden nomor urut 01 untuk berkaca pada kekalahan Hillary Clinton dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) 2016 lalu.

Hal tersebut, seperti yang dihimpun dari laman Kompas.com pada Sabtu (26/1/2019), disampaikan oleh Wakil Ketua TKN Moeldoko. Ia mengungkapkan Donald Trump berhasil mempecundangi Hillary lantaran banyak pendukung rivalnya yang tak datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Saya mengingatkan, sekali lagi jangan sampai terjadi seperti Hillary,” ujar Moeldoko ketika mengarahkan JoSmart, relawan pendukung Jokowi dari alumni Universitas Sebelas maret (UNS) dengan perguruan tinggi lain di Graha Wisata Niaga, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Sabtu (26/1) kemarin.


Agen BandarQ - Ia menilai, para pendukung Hillary sangat yakin akan menang, sehingga banyak yang tak datang ke TPS saat pemungutan suara. “Saya mohon dengan hormat, gak ada lagi yang mengatakan Pak Jokowi pasti menang, ah saya gak usah ke TPS. Sorry, maaf tolong niat ini dihilangkan,” tegas Moeldoko.

Moeldoko mengharapkan agar para relawan untuk dengan gencar memengaruhi yang lainnya agar berbondong-bondong mendatangi TPS. Pasalnya, satu suara dapat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

“Tanggal 17 April (pemungutan suara) itu hari kejepit, jangan sampai liburan kemudian tidak memilih,” imbaunya. “Kalau perlu, anak cucunya gandeng jangan sampai ada yang tertinggal,” tambah Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Indonesia tersebut.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengingatkan kepada seluruh pemilih untuk memilih pemimpin dengan pengalaman dan program yang jelas. Ia meminta agar masyarakat tidak coba-coba dalam memilih seorang pemimpin negara. “Memilih pemimpin kok coba-coba,” ujarnya.

Kepala KSP ini beralasan, sangat tidak mudah memimpin Indonesia yang memiliki penduduk lebih dari 230 juta jiwa dan 17.000 pulau. “Pilihlah pemimpin yang sudah berpengalaman dalam hal leadership dan manajemennya agar terkendali,” tuturnya.

Baca Juga : Tak Masalah Usia Beda 30 Tahun& Putrinya Ganti Agama, Ayah Puput: Pak Ahok Orang Baik


NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.20.000

“Programnya harus jelas, tidak bisa mengelola dengan cara coba-coba. Apalagi tidak punya program yang jelas,” tambah Moeldoko yang langsung mendapatkan sambutan meriah dari para relawan dan pendukung.

Lebih lanjut, Moeldoko menegaskan bahwa apa yang dilakukan Presiden Jokowi selama 4 tahun terakhir merupakan bentuk kerja nyata. Pemerintah tak hanya membangun Pulau Jawa. Berbeda dengan era sebelumnya, Jokowi juga melakukan pembangunan di Indonesia Timur dan juga Indonesia Tengah.

“Kalau hanya berorientasi politik saja harusnya bangun saja Jawa. Tolong sampaikan itu,” tandas Moeldoko dengan tegas.

Moeldoko: Pilih Pemimpin kok Coba-Coba Moeldoko: Pilih Pemimpin kok Coba-Coba Reviewed by Steffi on Januari 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

FANSPAGE

 
Pecinta Lendircafe
Closed group · 646 members
Join Group
ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir...