Agen BandarQ Terbesar
animasi bergerak gif
My Widget

Patung McDonald Disalib di Museum Israel Bikin Marah Orang Kristen



NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.20.000

IND-OCE - Sebuah patung McDonald disalib yang dijuluki McJesus telah memicu kemarahan orang-orang Kristen di Israel.

Patung itu ditempatkan di Haifa Museum of Art di Isarel untuk pameran, dan telah ada di sana selama berbulan-bulan. Itu sebelumnya dipajang di negara lain tanpa masalah.

Namun itu tidak diterima oleh orang Kristen di negara Timur Tengah, dan mereka menyerukan agar karya seni itu dihilangkan dari museum.

Polisi mengatakan bahwa ratusan orang telah mendatangi museum dan mereka melemparkan batu dan bahan peledak. Akibatnya, tiga petugas terluka.


Di tengah protes, museum menggantung tirai di pintu masuk pameran dan memasang tanda yang mengatakan bahwa "karya seni itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung orang."

Namun, itu tidak memuaskan pengunjuk rasa. Pada hari Senin, seorang pengunjuk rasa membawa plan yang bertuliskan: "Hormati agama."

Nissim Tal, direktur museum, mengatakan kepada Associated Press bahwa keributan itu tiba-tiba. Protes tampaknya dipicu oleh pengunjung yang telah membagikan foto pameran secara online.

Amir Ballan, seorang seniman di Haifa dan beragama Kristen, juga memprotes karya itu. Dia mengatakan bahwa pameran itu "sangat ofensif" dan mengatakan bahwa pengunjuk rasa "tidak akan diam sampai kami mencapai solusi."

Sementara itu, Jani Leinonen, seniman Finlandia yang berada di belakang McJesus juga telah meminta agar karya itu diturunkan. Tapi untuk alasan yang berbeda.

Dia mengatakan bahwa dia mendukung Boikot, Divestasi, Sanksi, atau BDS, sebuah gerakan yang dipimpin Palestina yang bertujuan menekan Israel untuk mengubah kebijakannya terhadap Palestina.

Namun Tal mengatakan bahwa museum tidak akan menurunkan patung itu, karena mereka "membela kebebasan berbicara, kebebasan seni, dan kebebasan budaya."



Patung McDonald Disalib di Museum Israel Bikin Marah Orang Kristen Patung McDonald Disalib di Museum Israel Bikin Marah Orang Kristen Reviewed by Steffi on Januari 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

FANSPAGE

 
Pecinta Lendircafe
Closed group · 646 members
Join Group
ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir...