Agen BandarQ Terbesar
animasi bergerak gif
My Widget

Sandiaga Uno: Saya Mau Debat yang Terhormat



NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.20.000


IND-OCE - Sebentar lagi atau lebih tepatnya tanggal 17 Januari 2019 dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan melaksanakan debat perdana Pilpres 2019 yang akan disaksikan jutaan pasang mata rakyat Indonesia.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengaku ini bukan lah kali pertama dirinya akan menghadapi debat karena sebelumnya pernah merasakan saat kontestasi Pilgub Jakarta 2017.

Sandiaga sendiri masyarakat, pendukung, relawan, kader, dan tim sukses masing-masing kubu membuat debat Pilpres menjadi terhormat.

“Saya ingin debat presiden menjadi sangat terhormat, bukan seperti menonton gulat atau tinju, fokusnya adalah menyampaikan visi misi, gagasan, dan pendalaman, bukan saling menjatuhkan,” ucap Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Mantan wakil gubernur Jakarta itu mengaku tak ingin kondisi debat Pilgub Jakarta 2017 terulang lagi di Pilpres 2019.

Karena menurutnya kondisi saat itu tak kondusif sehingga fokus penyampaian visi misi dan gagasan tak maksimal.

Baca Juga : Aturan Tegas, Pak Ogah Dipenjara 1 Tahun atau Denda Rp24 Juta

“Saya sendiri tak ingin kondisi saat debat Pilgub Jakarta terulang, dua kubu suporter saling serang, debat ketiga saya bingung karena masing-masing pendukung menyanyikan yel sendiri-sendiri,” terangnya.

“Apalagi yang kedua saya dan Mas Anies Baswedan sempat bingung karena kondisi makin kisruh, seperti saat saya tidak bisa melihat waktu karena ditutupi pendukung kubu sebelah, tentu saya tak mau itu terjadi lagi,” imbuhnya.

Sandiaga mengaku pernah mengusulkan beberapa hal agar debat menjadi kondusif untuk penyampaian visi dan misi.

“Saya pernah usulkan agar pendukung tak berbondong-bondong hadir, cukup 10 sampai 20 saja, kemudian tak perlu menyewa auditorium yang megah, cukup di studio televisi yang ditunjuk menyelenggarakan,” ungkapnya.

“Dan dari situ menurut saya semuanya akan bisa fokus pada apa yang ditawarkan paslon,” pungkasnya.

Pada debat perdana itu KPU RI sebagai penyelenggara akan mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, keamananx korupsi, dan terorisme.


Sandiaga Uno: Saya Mau Debat yang Terhormat Sandiaga Uno: Saya Mau Debat yang Terhormat Reviewed by Steffi on Januari 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

FANSPAGE

 
Pecinta Lendircafe
Closed group · 646 members
Join Group
ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir...