Agen BandarQ Terbesar
animasi bergerak gif
My Widget

Aaron Evans Beri Kode Keras Gabung PSM Makassar acar



NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.20.000

IND-OCE - Teka-teki pemain asing baru PSM Makassar akhirnya mulai terkuak jelang pengumuman skuat musim 2019 pada pekan depan. 

Salah satu nama yang mencuat adalah mantan pemain asing Barito Putera, Aaron Evans. Pemain asal Australia berdarah Kroasia ini sudah memberi kode keras memperkuat pertahanan Juku Eja. 

Pria berusia 24 tahun ini sudah menjadi followers akun Instagram PSM Makassar.

Tak cuma itu, ia sudah mengemas barang-barangnya usai libur kompetisi Liga 1. 

Hal itu tergambar dalam postingan Insta Story-nya. "Good to go" tulis Aaron dalam frame unggahan fotonya.


Aaron Evans merupakan bagian penting dari skuat Barito Putera asuhan Jacksen F Tiago selama dua musim lalu. Didatangkan pada awal musim 2017, ia tampil dalam 31 pertandingan Liga di musim perdananya. 

Pada musim 2018, Evans tampil 32 kali di Liga 1 2018, baik sebagai pemain inti maupun pengganti Barito Putera. Meski berposisi sebagai bek, dari jumlah penampilan ini ia menorehkan satu gol dan sebiji assist.

Lahir di Canbera, Evans memulai karier juniornya di Capital Football Academy dan ACT Academy of Sport. Selepas mentas dari level junior, ia memulai debut senior di Canbera FC pada 2011, lalu meninggalkan klub tersebut tahun 2014. Ia lantas memperkuat Tai Po FC (Hong Kong) semusim, berpindah ke Kamphaeng Phet FC dan Lanexang United.



Aaron Evans Beri Kode Keras Gabung PSM Makassar acar Aaron Evans Beri Kode Keras Gabung PSM Makassar acar Reviewed by Steffi on Januari 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

FANSPAGE

 
Pecinta Lendircafe
Closed group · 646 members
Join Group
ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir...