Agen BandarQ Terbesar
animasi bergerak gif
My Widget

Polisi Buru Penyebar Hoaks Petugas KPPS Tewas Diracun


Bandung - Polisi berjanji akan mengusut pelaku penyebar hoaks anggota KPPS di Bandung meninggal karena diracun. Polisi tengah mengumpulkan sejumlah bukti yang ada.

"Tentu, pasti kita akan usut dan cari siapa yang menyebarkannya. Kita selidiki," kata Kabid Humas Polda Jabat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Sabtu (11/5/2019). ZumaQQ

Baca Juga : Eggi Singgung Salah Input Data KPU soal Makar, Polisi: Ikuti Saja Proses Hukum

Isu anggota KPPS di Bandung meninggal diracun berawal dari unggahan pemilik akun Facebook bernama Doddy Fajar dan akun Twitter PEJUANG PADI @5thsekali. Dalam unggahannya, disebut anggota KPPS bernama Sita Fitriati meninggal akibat diracun.

Dalam keterangannya, almarhum merupakan mahasiswi tingkat akhir berusia 21 tahun dan dalam tubuhnya ditemukan zat kimia yang mengandung racun yang sangat berbahaya.

Pihak keluarga sendiri menyatakan isu tersebut hoaks. Bahkan pihak keluarga sudah melaporkan hoaks tersebut ke polisi.  Agen BandarQ

"Kita akan terus tidak pernah berhenti menangani setiap ada laporan hoaks yang sudah meresahkan masyarakat," ucap Truno.

Baca Juga : Massa Kivlan Zen dan Eggi akan Demo Lagi, Polisi Siaga di Bawaslu dan KPU

Di samping itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tak mudah mempercayai informasi yang beredar. Masyarakat diminta untuk mengecek terlebih dahulu.

"Masyarakat agar bijak menerima informasi via media sosial maupun aplikasi telekomunikasi lainnya. Lakukan cross check dan tabayun terlebih dahulu," kata Truno.



    
Polisi Buru Penyebar Hoaks Petugas KPPS Tewas Diracun Polisi Buru Penyebar Hoaks Petugas KPPS Tewas Diracun Reviewed by Steffi on Mei 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

FANSPAGE

 
Pecinta Lendircafe
Closed group · 646 members
Join Group
ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir...